Heru Susanto #82 Sentul Carting Circuit |
Vespa Karawang Club.com. Vespa PTS Teje-em besutan Heru Susanto #82 memang mengadopsi Racing Sistem di kelasnya, agar dapat menyaingi tim-tim besar seperti FSR, Rams, Sito Racing, VBK, Tiga warna, Arayata dan banyak lain tim lainya yang kebanyakan mengaplikasi Racing Part di motornya.
Dalam kompetisi "Vespa Balap Indonesia" PTS/Smale Frame itu sendiri tak diberi batasan dalam Regulasinya, Pemilik bebas mengadopsi Racing Part, jadi jangan heran kalao bro Scooterist liat si mungil imut teriak-teriak gahar!! kaya Underbone 2 tak pada masa kejayaanya Dewa Road race dahulu.
Berbeda dengan PTS/Smale Frame racikan sang Veteran Balap Vespa sekaligus Mekanik dari Teje-em (Adie tj) yang tidak mengutamakan suara gahar namun konsisten terhadap performa kecepatan pada mesin si mungil.
Perubahan yang signifikan hanya ada pada blok silinder yang menggunakan part racing Malossi 136 cc plus reed valve Malossi, kopling Set malossi, Pengapian CDI Total Lost Custom racikan sang Veteran yang dulu mendominasi di kelas vespa, knalpot standar Racing Malossi dipercaya mendongkrak performa, sedangkan untuk gearbox tidak mengalami perubahan masih menggunakan aslinya 3 speed.
Dalam Mengaplikasi Blok Silinder Malossi seidikit mengalami modifikasi pada bagian Inlet dan lubang buangnya, kompresi di bikin padat namun sang mekanik tak menyebutkan ukuran-ukuran pada modifikasi blok silindernya sendirii "ihh curanggg" tapiii sudahlahh kita lihat saja hasillnyaaa WOW!!! sangat mencenagkan tak tangung-tangung PTS milik Umay TJ sabet juara pertama padahal baru aja ikut balap namun sangup menggalkan lawan-lawanya dalam kompetisi "Vespa Balap Indonesia". hemmmm mantapp!!!!
Data Modifikasi :
Karburator : Delloorto PHBL 25/25
Reedvalve : Malossi
Ban Depan : Battlax 10-350
Ban Belakang : Battlax 10-350CDI : Custom
Knalpot : Malossi
Pemilik motor : Umay
by Upick Ismail
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar