Walaupun sekilas jika melihat bodynya sama banget dengan Vespa terdahulu (memang Piaggio tetap mempertahankan ke-everlasting-an bentuk Vespa yang bodynya dari Logam ) , Untuk Bro ketahui dulu bahwa dengan dirilisnya Vespa bermesin 3 klep disini adalam mesin yang boleh dikatakan Benar benar BARU . . . ALL NEW ENGINE !! catet
Sedangkan Pada mesin baru walau dimensi Pistonnya terlihat masih bersifat overbore, akan tetapi perbedaannya cuma 1,4 mm doang bro . . . perubahan dari dimensi 62,8 x 48,6 mm ke 58 x 56,6 . . . membuat karakter mesin dari Vespa 3 Valve ini berubah drastis broo !!!! lebih bersifat ke arah mesin under square atau bahkan hampir aquare . . . Mesin 3 valve strokenya makin panjang, sehingga disinyalir akan sangat terasa bahwa Torsi Vespa 3 Klep sangat terasa merata di RPM rendah sampai menengah, ditambah lagi dengan improvement di Kopling sentrifugal tipe kering . . . atau dengan kata lain diharapkan Akselerasi awal-menengah Vespa 3 Klep ini akan lebih josss .
Banyak Pula yang bilang starter Vespa 2 klep lumayan keras, njeeedoook/ Mbletak banget . . . nah di Vespa 3 klep ini Para insinyur Vespa mendesain new free wheel electric starter . . . so Diharapkan menstarter mesin Vespa 3 klep akan lebih ramah suaranya h ehe he

Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar